Recomended

AGAINST CORRUPTION COLLUSION & NEPOTISM

"NEGERI MAKMUR TANPA KORUPSI"

Kamis, 24 Mei 2012

ANALISA HARGA SATUAN PEKERJAAN GEDUNG

ANALISA HARGA SATUAN PEKERJAAN GEDUNG

BAGI SAHABAT YANG INGIN MENDAPATKAN ANALISA HARGA SATUAN PEKERJAAN GEDUNG DALAM FORMAT EXCEL SILAHKAN MENINGGALKAN KOMENTAR BESERTA EMAILNYA. INSYA ALLAH SAYA AKAN MENGIRIMKAN FORMAT EXCEL TANPA ADA PRASYARAT . MARI BELAJAR DAN BERBAGI.

BERHUBUNG SEKARANG JARANG ONLINE, DAN BANYAKNYA ATENSI TEMAN2, SEKIRANYA KEPADA TEMAN BLOGGER YG TELAH SAYA KIRIMKAN AGAR DAPAT MEMBANTU SAYA MEMBAGINYA. THANKS SEBELUMNYA.

208 komentar :

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 208   Lebih baru›   Terbaru»

bang saya tertarik dgn postingan ini..moga bermanfaat
(onaldonk@yahoo.co.id)

bang....saya butuh contoh TKDN konstruksi, tolong dibantu y.....
(apriliyanti19@gmail.com)

insyaallah postingannya bermanfaat bang....
(cileungsink@gmail.com)

Mas, tolong kirimi RAB,ANALiSA SATUAN GEDUNG yang komplit semoga bermanfaat buat saya. saya baru mau belajar mohon bimbinganya, aku baru bekerja di konrtruksi jadi masih awam.ini email ku : irul.irul5@gmail.com

Assmualaikum.
bang bisa tolong kirim RAB-ANALISA PEK. JALAN SETAPAK beserta metode pelaksanaannya. tq
cv.primacipta@yahoo.co.id

kang bisa bantu kirim metode pelaksanaan pekerjaan Gedung, Irigasi & Drainase Berserta RAB-ANALISA.
trimakasih banyak sebelumnya.
izan.jazil@yahoo.com

saya juga minta Mas...
Terima kasih sebelumnya
aliemwrd89@yahoo.com

Kalau abang berkenan saya jg mau kalau di beri bang... Trima kasih sebelumnya
( hendriks_boyz@yahoo.co.id )

Saya juga om. Terima kasih. (anlus_prasetya@yahoo.com)

terima kasih sebelumnya kak
agustinlingkungan10@yahoo.com

bagi saya juga yah,.,.
(rollyinjillybarantian@rocketmail.com)
thanks

waduh trims ya....
ini emailku nandangsutisna68@yahoo.co.id

terimakasih banyak saya membutuhkan sekali analisa satuan pekerjaan terbaru email saya audrianherdy@gmail.com

Saya telah Mengirimkan ke Email Para SAHABAT.
MARI Belajar dan Berbagi.

makasih...
saya ingin mempelajari lebih jauh.
email: ntaryll@gmail.com

Saya tertarik untuk mempelajarinya lebih lanjut pak.
Ini email saya pak : oped_ktb@yahoo.com
Terima kasih.

tlg dong budie_nugie@yahoo.co.id
makasih

mas bisa tolong kirim RAB-ANALISA satuan gedung beserta metode pelaksanaannya. tq
wiranasakbi@gmail.com

Assallamu'alaikum...
Bang Ramli,saya ingin sekali belajar RAB-ANALISA, tolong kirim ya bang..., semoga ilmu itu bermanfaat bagi kita semua, salam kenal.
hadi.sastro@yahoo.com

Maaf abang. Perkenalkan saya, cheppy. Saya sedang belajar membuat analisa harga satuan pekerjaan untuk pembangunan kantor dan rumah tinggal. Apakah abang berkenan dan sudi kiranya membantu saya untuk mendapatkan format analisa harga satuan pekerjaan tersebut?. Sebelumnya saya sampaikan terima kasih. cheppy.lubis@gmail.com

ass bang..saya mau mengerjakan bangunan sekolahan..tolong bimbingan nya untuk analisa harga satuan pekerjaan nya bang..trimakasih sbelum nya..
irwan_mardiyansyah@yahoo.com

Wira SAputra, Untuk Metode Pelaksanaan, Saudara dapat mendapatkannya pada Spesifikasi Teknis Pekerjaan, Anda Harus mengedit menjadikannya Kalimat Passif. Yang Rumit Biasanya adalah Waktu Pelaksanaan dan time schedule. time schedule di susun berdasarkan kapasitas dan resource serta tenaga kerja dan Alat. Sedangkan Kurva S anda bisa dengan mudah membuatnya pada program excel, dengan mengimput series jumlah bobot harian atau mingguan.

irwan_mardiyansyah@yahoo.com
untuk analisa RAB Insya Allah, saya akan kirimkan, yang perlu nantinya saudara perhatikan adalah standar harga barang dan jasa (Upah) pekerja di daerah anda. Biasanya standar ini bisa Anda dapatkan pada dinas Koperasi perdagangan dan perindustrian UMKN setempat. Atau anda melakukan survey langsung pada toko bangunan di daerah saudara.

Anonim says:
28 Mei 2012 04:47 Reply

bang....saya butuh contoh TKDN konstruksi, tolong dibantu y.....
(apriliyanti19@gmail.com

Perhitungan TKDN untuk konstruksi dapat dilakukan apabila semua material dan Alat yang digunakan dalam proyek Konstruksi diketahui Tingkat Komponen dalam negerinya. Namun sekarang TKDN barang yang di pakai dalam konstruksi masih banyak yang tidak terukur. TKDN barang resmi di keluarkan oleh Kementrian Perindustrian dan Perdagangan. Namun Demikian Salah satu persyaratan adalah menghitung TKDN maka besarannya harus dinyatakan sendiri oleh penyedia. Untuk Format Perhitunbgan Tingkat Komponen dalam Negeri secara Umum saya akan kirimkan. Anda mengisi Semua Komponen yang Anda pakai maka akan terhitung tingkat komponen dalam negerinya. Semoga bermanfaat. Belajar dan Berbagi.

saya tertarik untuk mempelajarinya lebih lanjut pak..
dan jika diperbolehkan, saya ingin meminta contoh perhitungan tender proyek...
ewidyantika@yahoo.co.id)
terima kasih..

Mohon dapat membantu saya dalam membuat Analisa Harga Satuan Pek. Gedung

regards,
aalwilliagandani@gmail.com

mohon analisanya untuk bahan pembalejaran buat saya
terima kasih

ruuthan@ymail.com

mohon analisa harga satuannya.. terima kasih..

alamatemailsaya@yahoo.com
5san@myopera.com

Mohon analisa harga satuannya.. terima kasih..

alamat email saya :
andanmenteng@yahoo.co.id

Saya tertarik untuk mempelajarinya lebih lanjut.

Ini email saya pak : andanmenteng@gmail.com

Terima kasih.

sip...minta kirim analisaharga satuan pek. gedung ke email : putriwil@gmail.com

izin jadi murid gan,,,,,hehehehe
email : nurchamidmanajemenc@yahoo.com

tolong dibantu ya mas..saya juga kirim analisa harga satuannya...trims....: bayupanjiaji@gmail.com

kebetulan sekali analisa tersebut memang saya cari bang, tolong bagi saya.trimksh....
email : tuahsukma@yahoo.co.id

tolong bagi ke saya analisanya bang...
Nambaso_10@yahoo.co.id

ikutan bang, kirimin juga ke safri_husaini@yahoo.com yang bang, ada tugas kuliah nih. mksh

bryan_rizal@yahoo.com
buat ngerjain tugas mas
makasih sebelumnya

bagi saya dong mas buat nambah2 analisa dlm mengaudit
royke.miliangan@gmail.com

mantap nih...mau juga dunk, kalo metode pelaksanaan untuk pengadaan barang kantor punya contohnya gak bang...makasih sebelumnya..ini alamat emailnya jika berkenan untuk memberikan rab..cingkrabing@yahoo.co.id.

SEMOGA BERMANFAAT, SAYA TELAH MENGIRIMKAN KEPADA SAUDARA RAB UNTUK BANGUNAN ARSITEK

cingkrabing@yahoo.co.id.
Untuk pengadaan barang kantor sangat kondisional metode pelaksanaannya, karena sesuai dengan barang yang akan di adakan.

mohon bs d kirim file'y k alamat email ini:

andhikarusdianto@ymail.com

terimakasih.

Terima kasih bang kalau ada info begini bisa membantu saya dalam merencanakan pembangunan rumah saya nanti agar dapat dikira-kira biayanya.

mohon dapat dibantu untuk dikirimkan yah:

guan_pink@yahoo.com

Thanks

mas bisa tolong kirim RAB-ANALISA satuan gedung non perumahan beserta metode pelaksanaannya. tq

takimstar@gmail.com

Mas, tolong kirimi RAB,ANALiSA SATUAN GEDUNG yang komplit semoga bermanfaat buat saya. saya baru mau belajar mohon bimbinganya, aku baru bekerja di konrtruksi jadi masih awam

Terima kasih mas atas info yg sangat berharga dan sangat membantu buat saya dlm hal mmbuat Rencana Anggaran biaya pekerjaan. mohon kiriman RAB nya mas. hadiestra@yahoo.com. tq

tolong saya di kirimkan yah,.. tanks
rioanash@yahoo.com

kang bisa bantu kirim metode pelaksanaan pekerjaan Gedung, Irigasi & Drainase Berserta RAB-ANALISA dan Spesifikasi Teknis Pekerjaannya.
trimakasih banyak sebelumnya
riz009@ymail.com

kang minta analisa interior dan pekerjaan jalan please gen_vario@hotmail.com

mas saya juga ingin di INGIN MENDAPATKAN ANALISA HARGA SATUAN PEKERJAAN GEDUNG kirim analisaa harga satuan gedung.
mohon di kirim di email saya
heycal.ganteng@yahoo.com
trims

bang, bisa bantu kirim contoh metode pelaksanaan pekerjaan Gedung, Irigasi & Drainase Berserta RAB-ANALISA. saya baru mau belajar mohon bimbinganya, saya baru bekerja di konrtruksi jadi masih sangat awam. ini Email saya : julian.syafri@yahoo.com
trims sblmnya bang...
mungkin nanti saya akan banyak bertanya lebih lanjut... harap dimaklumi... :)

sblmnya, tau tempat kursus untuk pembuatan penawaran ga bang?? saya sangat ingin ikut kursus atau pelatihan semacam itu agar lebih mendalami bidang ini... :)

mas bisa saya minta tolong di ajarin car mengerjakan RAP dan tentunya yang mas janjikan RAB dan analisa harga yang terbaru kirimin ya mas ?

( zhanclover@ymail.com ) atau ( zhanclove@gmail.com )

Salam...

Nice posting...Saya tertarik mendapatkan analisa harga satuan pekerjaan gedung, drainase dan irigasi..

(masozan@yahoo.com)

saya butuh bgt bang....thanks.......
rkurniawan566@gmail.com

kirimin saya Bos saya lagi butuh RAB dan AHS.. Thanks

sastrasidabutar@yahoo.com

sumber ilmu itu adalah saling berbagi ilmu.
trims. sukses terus pak
iqlal_sipil06@yahoo.com

Bang bagi ilmunya dong soalnyasaya awam di bidang ini email: sandymarojahan.manullang@gmail.com
Trims sebelumnya bang

Bang, tolong kirim analisa harga satuan gedung (uwellysatria@yahoo.com. Terima kasih.

Bang tolong kirimin analisa harga satuan pekerjaan mekanikal dan listrik serta pembuatan drainase dan plantation ya .......... (ryanadit1980@yahoo.com)

Terima Kasih (Banget)

Saya mau gan..tolong kirimkan ke : ibnusidig@yahoo.com

Thanks

Bang, tolong kirim analisa harga satuan gedung (rohaedi_gki@yahoo.co..id) Terima kasih.

bang saya juga mau dunk biar pinter (hariyantoniken@gmail.com)

gan saya juga mau tuh filenya buat belajar, trims gan
email : bayuharida@yahoo.com

mas sy juga mau filenya tlg ya sy mau mempelajarinya trims mas (canetetour@gmail.com )

Tolong di kirimi file Analisa Harga Satuannya Gan
arhypettonk@gmail.com

Tolong di kirimi filex dunk lmayan buat belajar
mild.seven07@yahoo.com

Tolong diposting analisa harga satuannya ya boss
andipradipto@gmail.com

bagi analisa nya dong bro..
Esian_central@yahoo.com

apoalqadiir@gmail.com
di tunggu pak e-mailnya...

Bang tolong bagikan ilmunya ya di : pandri_84@yahoo.com
Thks ya

software yg saya inginkan skali :)
klo boleh dikirim ke verdant27@gmail.com
Terima Kasih Pak :)

saya juga kang..ingin mempelajari dan memahaminya..
hejaelani@gmail.com

tolong dikirim juga mas
agungprasetyoputro@gmail.com
terima kasih sebelumnya

mas kirim dong ke anifa.sangatta@gmail.com

bang kirim ke agung_khairulmuttaqien@yahoo.co.id ya makasih yah

saya juga minta mas buat belajar..
ebprabowo@yahoo.co.in

Bang saya juga ingin di INGIN MENDAPATKAN ANALISA HARGA SATUAN PEKERJAAN GEDUNG untuk cleaning service dan landscaping dan saya butuh analisa penghitungan untuk luas gedung, luas taman, bahan chemical dan sdm nya dan mungkin ada analisa yang saya belum ketahui mohon kiranya abang membantu saya untuk belajar mengenai analisa tersebut dan sebelumnya saya ucapkan terimakasih bang
mohon di kirim di email saya di rayendra1@yahoo.co.id

bang,saya ingin mendapatkan RAB pengerjaan gedung juga,kalo punya HARGA SATUAN PENGERJAAN KONSTRUKSI LOGAM saya juga sangat membutuhkan.
mari belajar bersama.
mohon kirim ke email saya : cv.binamandiriteknik@gmail.com

Mhn dikirim ANALISA HARGA SATUAN PEKERJAAN GEDUNG dan kalau ada analisa (RAB) untuk pekerjaan maintenance pekerjaan ME ke email saya di ryandis_thea@yahoo.com.
Terima kasih

bang,mohon dikirim analisa harga satuan gedung bertingkat dong. Trimakasih
email : ariasegara@yahoo.com

Mas, tolong kirimkan analisa pekerjaan gedung untuk cleaning service. saya sedang menganalisa kebutuhan cleaning service kantor tapi tidak punya perhitungan atau dasar yang harus saya ikuti. tolong di email ke kristanti87@gmail.com.

terima kasih sebelumnya

ya mas q butuh sekali..q tunggu emailnya
dhemosubejho@gmail.com

ok mas,,, ne alamatnya : tyanchris99@yahoo.co.id

sangat bermanfaat mas postinganya..
kalo boleh saya minta tolong dikirimin RAB+analisa gedung SD 2 lantai mas ke email ini mr_saint91@yahoo.com

mohon bantuanya mas,

numpang ninggalin jejak
mandiricitra84@yahoo.co.id

Shared ke saya & temen"smua bang, buat up grade pengetahuan kita dan smoga bermanfaat bagi kita smua>>>best regard email : wahyudiamrulla@gmail.com

Selamat siang Mas, bisa minta kirimin Analis Harga Satuan Pekerjaan (AHSP) bidang cipta karya tahun 2013 ya
Thanks.....
Email : supriadi_sspg@yahoo.com

BOLEH DONK DIKIRIMIN.. TKS
feriadi_sipil@ymail.com

saya ingin sekali belajar tentang tender konsultan....
mohon bantu langkah-lngkah dan form apa sja yng hrus di lengkapi

sya sngat tertarik dengan dengan ilmu tender konsultan di kementerian.
mohon dibntu langkah-lngkah apa sja yng hrus dilengkapi dlam mngikuti tender tersebut jika kita sudah mmpunyai perushaan..
Email: suryadisyham@gmail.com

bang saya tertarik dan butuh dengan file perhitunganya.
email (qlmnz.30@gmail.com)

trmksih...

Mas, sy tertarik dan ingin sekali belajar rab, analisa bangunan gedung, mohon di email file excel ya. tq (ega_architect@yahoo.co.id)

bang, saya mau RAB dan ANALISA ya..
dearnunukismasafitri@gmail.com
thanks

Selamat sore,
jika berkenan,, mohon info nya untuk analisa harga pekerjaan cleaning servis di gedung. di kirim ke email indy.yupzz@gmail.com
Terimakasih

met pagi mas
saya ingin belajar Analisa Harga Satuannya, mohon dibantu
ini alamat saya, hsm_bintan@yahoo.co.id
terima kasih banyak

slamet malam gan
saya baru belajar teknik sipil dan ingin mendalami maka dari itu disamping analisa biasanya ada spesifikas dan metode ya gan
ok sebelumnya terima kasih
email : edfil232@yahoo.co.id

malem gan ane mau minta dong tolong email ya

fiqrimagentha@gmail.com

makasih sebelumnya

agusfitrik@yahoo.com
makasih kalo berkenan kirim ke email saya

bang minta tolong, klo boleh kirim ke saya jg
indra.mining@gmail.com

tlg jg dikirim analisa SNI 2014 format XL atau yg terbaru..trm ksh sblmnya..

tlg jg dikirim analisa SNI 2014 format XL atau yg terbaru..trm ksh sblmnya..email: amranjaya75@gmail.com

semangat malam, saya tertarik posting yang anda tampilkan saya sebagai widyaiswara pekerjaan umum perumahan rakyat perlu mendapatkan bantuan analisa harga satuan pekerjaan yang sudah dibuat aplikasinya. terima kasih muntibdg@yahoo.com

Bang, Aku mau ya tolong dikirimin juga yg excelnya. trims banyak sebelumnya. emailku :d.wuryandani@gmail.com

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

kang bisa bantu kirim metode pelaksanaan pekerjaan Gedung, Irigasi & Drainase Berserta RAB-ANALISA. dalam bentuk excel beserta metode pelaksanaannya
trimakasih banyak sebelumnya. alfian1978@gmail.com

Kang bisa tolong dikirimin RAB bangunan gedung bertingkat, sebelumnya terima kasih banyak dsn sukses selalu.
i.felany@gmail.com

Mas bisa tolong dikirimin RAB dan Analisa Harga Satuan Pekerjaan (AHSP) yg terbaru utk bangunan gedung bertingkat...trm kasih sebelumnya, semoga bermanfaat
andi.vertiline@gmail.com

Tolong RAB dan Analisa Harga Satuan Pekerjaan (AHSP) yg 2013, terima kasih sebelumnya. frank.madjid@gmail.com

salam kenal bang, klu berkenan saya juga di kirimkan AHSP Kontruksi Bangunan yang 2013 bang. semoga yang Kuasa membalas budi baik abang. Aamiinn.. terima kasih sebelumnya bang ..

Tonipa??????Tolong RAB dan Analisa Harga Satuan Pekerjaan (AHSP) yg 2013, terima kasih sebelumnya ....cendanacitralestari@gmail.com

Tolong RAB dan Analisa Harga Satuan Pekerjaan (AHSP) yg 2013. Mau buat perencanaan 2015 ini mas. Terima kasih sebelumnya

Tolong RAB dan Analisa Harga Satuan Pekerjaan (AHSP) yg 2013. Mau buat perencanaan 2015 ini mas. Terima kasih sebelumnya

Tolong minta AHSP PU tahun 2014 lengkap mas
tidak lupa saya ucapkan terima kasih banget

Mas Punten Saya Minta Tolong Bisa Kirimkan AHSP 2014 lengkap yang ada pekerjaan jalan dan irigasi
ke e-mail : edfil232@yahoo.co.id
maturnuwun sanget masss

sukses selalu ..... analisa harga satuan gedung ini sangat saya butuhkan ... terima kasih
mulyanabudi71@gmail.com ini alamat email saya

Tolong RAB dan Analisa Harga Satuan Pekerjaan (AHSP) yg 2013, terima kasih sebelumnya.
roonn4yy@gmail.com

mohon ahso 2013 yg format excel...trims
aloysiusseptiadi@yahoo.co.id

terimakasih sebelumnya
blangcutfamiliar@yahoo.com

Bang, tolong krm Analisa Harga Satuan Pekerjaan yg terbaru y,,odiqberlian@gmail.com

Terimakasih

terima kasih sebelumnya
attalink@gmail.com

tolong ke smuanya yang udh dapat RAB Cleaning service (cs) /dasar perencanaan dalam menentukan jumlah tenaga cs dg luas gedung yang kami miliki, mohon diemail juga ke saya, trims herurahman13.hr@gmail.com

ikutan belajar om...
tibyku78@gmail.com

bisa minta kh bung??
gabriel.ares87@gmail.com
thx

Terimakasih sebelumnya atas kebaikan anda.
Semoga bermanfaat dan sukses selalu..
ini emailku : inggil.anas@gmail.com

Terimakasih sebelumnya atas kebaikan anda.
Semoga bermanfaat dan sukses selalu..
ini emailku : inggil.anas@gmail.com

salam kenal...
saya mencari cari standar harga satuan tenaga kebersihan outsourcing, maintenance listrik outsourcing dan tenaga satpam di gedung bertingkat.
email : radenael@gmail.com
terima kasih atas kebaikannya...

mohon tolong dikirimkan mas.. ahsp gedung nya
pratama.ferry37@gmail.com
terima kasih

terimakasih postingannya sangat bermanfaat bagi saya yang baru belajar..
mohon di kirim..
boma.transtv@gmail.com

Ass... sukses selalu .... Bang, tolong krm RAB, AHSP PU yg terbaru yg format excel.. enu.ms87@gmail.com.. haturnuhun sebelumnya semoga bermanfaat..

Terima kasih sebelumnya.... saya minat dengan AHSP nya bisa di kirim ke: aryspsiregar@yahoo.com

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Saya minat dengan AHSP nya yg format excel, mohon bantuannya. bisa dikirim ke gagahmbod@gmail.com.
Terima Kasih

kalau bapak sudi berbagi ilmu tolong kirim cara membuat RAB serta analisa harga satuan pada pasanagan batu irigasi, email, Brurambivalen@yahoo.co.id.terima kasih

Saya Juga Minta dikirimkan bang AHSP Form XL (dhelanisa@gmail.com) Thanks

Saya Juga Minta Dong Mas.
Thx Sebelumnya.
(you_d1e@yahoo.com)

saya minta di bantu dikirimkan juga y mas berhubung saya sangat butuh, ini email saya y prosysbarnetsitepu@gmail.com

terima kasih y mas...sukses terus

saya minta di bantu dikirimkan juga y mas berhubung saya sangat butuh, ini email saya y prosysbarnetsitepu@gmail.com

terima kasih y mas...sukses terus

Terima Kasih banyak sebelumnya.. radityahrd@gmail.com

mohon dibantu ahsp ya bung..
deemaz.wardana@gmail.com

Minta bantuannya bang ustek untuk sumber daya air yang lengkap..Msh..memetinfo87@gmail.com

mas saya sangat membutuhkan ahsp ini....saya mohon dikirimin ke email saya annasakbar3@gmail.com atau annas akbar2@gmail.com

annas akbar

share pak ke dede_endute@yahoo.co.id
trim kasih

mas tlg share ke gunawan_wahyudi78@yahoo.co.id
tks

mas tlg share ke gunawan_wahyudi78@yahoo.co.id
tks

mas, tolong shre ke saya dong.. yudiana7jaya@gmail.com
mkasih hehe

Mohon dapat di share ke saya, terima kasih sebelumnya .........
anisjoe3103@gmail.com

mas, saya juga mau dong, terima kasih banyak
mohsabranst@gmail.com

Sebelumnya terimakasih tlah mau berbagi
Kebetulan saya ada tugas Kampus mohon ya mas di kirim secepatnya ke rinalza@gmail.com
terimakasih

mas, saya juga mau dong, terima kasih banyak
teguhiswahyudi@gmail.com

Assalamu'alaikum kang ramli, saya juga lagi butuh analis gedung yang sni gt, biasanya cuman dapat rab lembaran saja tpi gk ada analis. Terima Kasih ini email saya, salam kenal yaa ( agustulapan@gmail.com )

Assalamu'alaikum kang ramli, saya juga lagi butuh analis gedung yang sni gt, biasanya cuman dapat rab lembaran saja tpi gk ada analis. Terima Kasih ini email saya, salam kenal yaa ( agustulapan@gmail.com )

Siang bang ramli, saya pengen analisanya bang. karena biasanya saya buat cmn rekapnya aja untuk analisanya ga ada bang.
terima kasih.
(andro.sembiring366@gmail.com)

Siang bang ramli, saya pengen analisanya bang. karena biasanya saya buat cmn rekapnya aja untuk analisanya ga ada bang.
terima kasih.
(andro.sembiring366@gmail.com)

Salam Pak, tlong di kirimkan format Analisa Harga Satuan Pekerjaan Jasa Cleaning service ke email saya......
dzakkydzalik@gmail.com

Mas, tolong kirimi RAB,ANALiSA SATUAN GEDUNG yang komplit semoga bermanfaat buat saya. saya baru mau belajar mohon bimbinganya, aku baru bekerja di konrtruksi jadi masih awam (bambang016@gmail.com)

terima kasih

mau dong ahs & rab nya... semoga bermanfaat buat pembelajaran.... mata.air.gemulo@gmail.com

Assalamu'alaikum kang ramli, saya juga lagi butuh analis gedung yang sni gt, biasanya cuman dapat rab lembaran saja tpi gk ada analis. Terima Kasih ini email saya, salam kenal yaa ( fatah.f13@gmail.com )

saya juga butuh analisa harga satuan kang
masih belajar soalnya. kirim ke email saya kang(amergiawan@gmail.com)
terima kasih

Informasinya sangat membantu....thanks

ghaisan.ghauts@gmail.com

informasinya bermutu banget..

muda.andrian@gmail.com

5 REKAN TERAKHIR TELAH SAYA KIRIMKAN, HARAP BANTU SHARE KEPADA REKAN YANG LAIN.

mas, bisa minta bantu dikirimi ahsp nya. terima kasih
setiyadi.herman@gmail.com

Pak Tolong Filex Di Kirim Email : uthebwkl@gmail.com
Terimakasi Pak Sebelumnya....

Mohon di kirim pak untuk belajar.
email : roy.pangaribuan12@yahoo.com
Terimakasih Sebelumnya.

Mohon Maaf, saya juga mau minta file Analisa HSP nya Kang. Mohon dikirimkan ke email tarsija.ijonk@gmail.com. Terima Kasih...

Pak boleh saya minta asanlisa harga satuan yg excelnya
ini email saya
fahreza30@gmail.com
untuk tugas management proyek ni

Pak boleh saya minta asanlisa harga satuan yg excelnya
ini email saya
fahreza30@gmail.com
untuk tugas management proyek ni

TERIMAKASIH, SAYANG INGIN MEMPELAJARI NYA.
( gugun20051994@gmail.com )

mantap analisa SNInya bang, mohon dikirimkan file excelnya, trims
andapatriabima@yahoo.co.id

mantap , mohon dikirimkan file excelnya analisa satuan instalasi pipa gas di gedung bertingkkat untuk laboratorium , trims
andi.qadri.asir@gmail.com

arief.siddik@gmail.com

Trims sebelumnya

Sukses ya, semoga bermanfaat. virantigtlo@gmail.com

AHS GEDUNG DAN JALAN BOSS...MINTA TOLONG KIRIM KE candra132@gmail.com....trims boss

sudah terkirim pak. analisa pekerjaan gedung.
analisa pekerjaan jalan dan jembatan
daftar harga. serta salah satu contoh penggunaannya.

UNTUK BERDIKUSI, SHARING2 RINGAN, SILAHKAN DI ADD fb : mulia konveksi makassar
untuk silaturahmi call : 0811 41 7890

malam bos sy minta bantuanya analisis,RAB normalisasi sungai email sy cvagungmandiri88@gmail.com

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

Halo,
Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
individu perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
demikian juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
(Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

Halo,
Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
individu perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
demikian juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
(Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.

bos minta dikirim analisa pekerjaan gedung.
analisa pekerjaan jalan dan jembatan
daftar harga. serta salah satu contoh penggunaannya.... mohon dibantu, semoga lancar jaya. kirim ke bintangkecil.adv@gmail.com

kang bisa bantu kirim metode analisis pelaksanaan pekerjaan Gedung, Irigasi & Drainase Berserta RAB-ANALISA cipta karya.
trimakasih banyak sebelumnya
koko_ai14@yahoo.com

Kang tlg bantu kirim metode pelaksanaan pekerjaan Gedung, Irigasi,Drainase dan Jalan Berserta RAB-ANALISA.
trimakasih banyak sebelumnya.
tarwin_servo@yahoo.com

Mas mohon dibantu untuk RAB pembuatan lemari rak file dan jasa cleaning service
hajidawn@gmail.com

Assalamualaikum, mohon bisa dibantu , saya perlu program excel analisa pekerjaan harga satuan gedung bertingkat, maupun Analisa teknik dan analisa harga satuan pek irigasi/sungai & rawa.
hatur nuhun bantosanna

Mhn Bantuan mas untuk membantu dlm pekerjaan tks...

Saya tertarik dengan Postingannya Mas...
Tolong Dikirimin Ya
Email Saya: dzakkydzalik@gmail.com
Makasih Sebelumnya....

Pak mohon untuk dikirimkan jg ke alamat email saya khaidarazmi@gmail.com dan arifrahmanazmi92@gmail.com, thanks

Pak Mohon kiranya dikirimkan ke alamat email andihas99@gmail.com.
terima kasih dan terus berkarya

Pak mohon dikirimkan ke saya juga ya untuk penghitungan jasa cleaning service ke alamat email hermangunawan239@yahoo.com

trimakasih pa bisa bantu kami semua,tolong dikirim ke email saya pa samsi.ismail@gmail.com

Bang sy tertarik dgn analisa dlm format excel, bila dpt dibantu share via email andridevi692@gmail.com.

tks

saya tertarik dengan analisa satuan dalam excel, untuk membantu pekerjaan saya tolong share ke email denial.ilham@gmail.com

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 208   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar