Recomended

AGAINST CORRUPTION COLLUSION & NEPOTISM

"NEGERI MAKMUR TANPA KORUPSI"

Sabtu, 09 April 2011

Santai Dulu


Humor..................................dihimpun dari berbai sumber....

Rokok

Sepulang dari kantor, Adi mampir ke suatu mall buat beli obat di counter apotik kecil yang ada disitu. Setelah nyerahin resepnya, Adi beli rokok ke counter disebelahnya dan kemudian duduk santai buat nunggu panggilan untuk pengambilan obatnya.

Untuk pengisi waktu, rokok yang baru dibelinya langsung dinyalain sebatang. Baru aja jalan tiga isepan, dia udah disamperin sama Security yang ada dideket situ. "Maaf, rokoknya tolong dimatiin. Diruangan ber-AC ini dilarang merokok...," tegornya.

Dengan sok merasa lebih pinter Adi mencoba untuk membela diri, sebenernya sih maksudnya untuk menutupi malu karena ditegor Satpam. "Laah aneh banget peraturan di sini, gue kan beli rokoknya juga disini, di counter yang disitu tuh. kalau gitu disini ya jangan jualan rokok dong."

Tapi rupanya Mas Security nggak gentar kena gertak, dengan kalemnya dia jawab: "Yaaahh Mas..., asal anda tahu aja nih. Counter apotik itu juga jual kondom, tapi nggak ada yang ngotot pengen make disini ...!!"

Rokok Melanggar Hukum

Ibu : "Bapak! sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok, rokok itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja!"

Ayah : "Iya saya tau"

Ibu : "Berarti bapak setuju dengan adanya banyak pabrik rokok di negara ini, yang hanya membuat bangsa ini melarat?"

Ayah : "Sebenarnya saya gak setuju dengan adanya pabrik rokok di negara kita ini!"

Ibu : "Trus, knapa masih merokok?"

Ayah : "Sebenarnya ingin sekali saya membakar pabrik rokok itu... tetapi apa daya... itu melanggar hukum, maka dari itu saya bakar satu-satu!"

ibu : ,,,,,..<<>>>,,,,….

Aslinya

Ada gadis cantik mau foto copy ijazah di tempat foto copy. Setelah selesai, saking buru-burunya ijazah aslinya ketinggalan.

Dia kembali segera ke toko foto copy dan langsung nanya, "Mas...mas... aslinya mana?" Terus dijawab sama si mas tukang foto copy, "Solo mbak...

" Pensil

Seorang profesor sedang asyik membaca buku ketika istrinya yg sedang menulis sebuah surat berteriak-teriak bingung dan panik.

"Oh, Pak, tidaaaak! Bayi kita minum tinta tulis sampai habis. Aku harus bagaimana ini???"

Sambil terus membaca, si profesor menjawab, "Yaaaaa... kalau begitu kamu nulis pakai pinsil aja, deh."

Argo Taksi

Di suatu senja, terlihat seorang keturunan arab yang lagi nunggu bis kota. Setelah ada bis dia langsung naik, tapi sial di sampingnya ada seorang copet. Untuk menjaga keamanan ia lalu turun dan berniat naik taxi.

Setelah naik taxi, tiba taxi-nya nabrak truk sampai pintu nya patah. Dia pun terpental jatuh ke aspal. Sang supir taxi berniat menolongnya, namun apa yang terjadi orang keturunan arab tersebut malah marah marah.

Orang Arab : "Nggak usah tolong aku ... lepaskan aku."

Supir bingung dia mencoba menolongnya lagi, namun orang keturunan arab tetap menolak.

Orang Arab : "Jangan kau tolong aku, lepaskan aku. Biar aku disini. Kalo kau mau menolong aku, tolong matikan dulu argonya."

Pintu

Alkisah pada suatu malam seorang pemuda bernama Firman sedang bermimpi yang sangat aneh, karena saking anehnya ia berencana untuk menanyakan pada seorang ahli tafsir terkenal yaitu Empu Gondrong (empu gondrong ini masih sodaraan ama empu gandring)

Firman: "Mbah tadi malam saya mimpi aneh sekali. Saya berada di depan pintu supermarket yang besar tetapi waalaupun sudah saya saya dorong sekuat tenaga tetapi tidak terbuka juga, apakah ini pertanda rejeki saya akan seret?"

Si MBah: "Bukan..."

Firman : "Apakah rejeki saya akan terhalang mbah...?"

Si Mbah: "Bukan bodoh, pintu itu ada tulisan PULL nya jadi harus kamu tarik"

Taksi

Pada suatu hari Wan Abud pergi ke Timur tengah untuk liburan. Karena kemalaman terpaksa ia naik taksi.

Wan Abud : "Ke jalan Antah Berantah..."

Supir taksi : "OK !"

Setelah tiba di tujuan Wan Abud pun turun dari taxi .

Wan Abud : "Berafa?"

Supir taxi : "10 dollar tuan"

Dengan santai ia pun membayar 5 dollar.

Supir taxi: "Kurang tuan!"

Wan Abud : "Kurang? ente sudah ana kasih cukuf"

Supir taxi : "10 dollar tuan",

Wan Abud : "Kita kan naik berdua jadi ana bayar 5 dollar ente bayar 5 dollar. Impas khan!"

Supir taxi : "????!!!"

Tahyul

Dua orang perampok sedang asik beraksi di sebuah apartemen ketika tiba-tiba terdengar sirene mobil polisi.

Perampok 1: "Hey, ada polisi! Ayo cepetan lompat jendela!" Perampok 2: "Tapi kita ada di lantai 13!"

Perampok 1: "Elu percaya angka 13 itu sial? Udah, deh, ayo lompat! Kita nggak ada waktu lagi buat ngurusin tahyul begituan!"

Perampok 2: ??#$!!

Guru vs Murid

Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada salah satu muridnya:

Bu Guru : "Hei Udin tolong jawab pertanyaan ibu yaach..., Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal??????"

Udin : "Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang" Bu Guru : "Salah, harusnya dijawab masih tinggal 4 ekor, tapi saya seneng kok cara kamu berpikir....."

Di saat yang lain Udin balik bertanya pada Bu Guru.

Udin : "Bu Guru tolong jawab pertanyaan saya...Kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan menggenggam contongnya, yang kedua dengan menjilati es krim tersebut, yang ketiga langsung mengulumnya, Manakah diantara cewek itu yang sudah menikah?"

Bu Guru : "Haaahhhh .....pasti yang makannya dengan mengulum langsung yaaaa"

Udin : "Salah.....harusnya dijawab yang sudah pake cincin kawin, tapi senang lihat cara berpikir Bu Guru"

0 komentar :

Posting Komentar